11 May 2009

The Smart Step To Start Promote Your Blog

. 11 May 2009

Mungkin anda selalu bertanya dalam hati, mengapa website/ blog anda belum memberikan earning maksimal kepada Anda walaupun anda sudah serius ngeblog? Yah keadaan ini juga sedang saya alami. Selain saya bingung harus mengisi blog saya dengan relevant content apa, saya juga belum bisa fokus dalam merawat blog.

Dulu, setelah saya berhasil di approve Google Adsense menjadi publisher mereka, begitu senangnya saya dan saya selalu memikirkan cara cepat alias shortcut untuk cepat meraih keuntungan dari hasil iklan tersebut, tetapi selalu gagal dan gagal. Saya sering bertanya, mengapa trafficnya begitu minim sehingga iklan Adsense saya tidak diclick sama sekali? Akhirnya saya menemukan kesalahan, saya terlalu fokus dengan website yang berisi ADSENSE, sedangkan kita tahu bahwa Ads Adsense hanya akan muncul jika artikel yang kita tulis adalah dalam bahasa inggris.

Akhirnya, saya menemukan jawabannya, bikin satu blog khusus lagi sebagai perantara sebagai medium untuk mempromosikan website/ blog kita yang berisi iklan-iklan yang kita harapkan bisa menjadi tumpuan kita untuk mencari nafkah di dunia internet ini. Kita bisa membuat blog perantara ini dengan content yang sesuai dengan keahlian atau bidang yang kita kuasai dengan baik dengan bahasa yang kita kuasai. Jangan lupa untuk meletakkan link-link menuju blog Anda yang lain yang berisi iklan Adsense.

Jika kita terlalu memaksakan diri pada blog dengan bahasa yang kurang kita kuasai apalagi dengan content yang tidak bermanfaat maka bisa dipastikan kita akan sulit meraih penghasilan dari aktivitas bisnis online. Dengan demikian akun Adsense yang sudah dengan susah payah Anda dapatkan tidak menjadi sia-sia (beberapa teman saya selalu ditolak ketika mendaftar Adsense).

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Ada-Bisnis-Online is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com